Loading...

5 Makanan ini Berkhasiat bikin Kulit menjadi Lembab

KulitCantik - Sebagai manusia yang memiliki kulit kering tentu akan sangat membutuhkan solusi agar bisa menjadikan kulit lebih lembab.

Banyak cara yang mungkin bisa dilakukan agar kulit kita menjadi lembab yakni salah satunya dengan mengoleskan body lotion.

Namun dengan begitu, kita membutuhkan biaya tambahan untuk membeli body lotion tersebut dan dilakukan secara terus menerus. Kalau begitu terus, bisa bangkrut dong nih!

Kuliti Lembab
Makanan ini Berkhasiat membuat Kulit menjadi Lembab
Kali ini, kita akan coba memberitahukan tentang sejumlah makanan yang mempunyai khasiat untuk bisa menjadikan kulit lebih lembab. Wah apa saja tuh? Simak terus!

Selain bermanfaat untuk menjadikan kulit semakin lembab, makanan ini juga dipercaya punya banyak kehebatan lainnya lho. Tentunya untuk kesehatan tubuh kita.

Langsung saja ya, kita bahas Makanan Berkhasiat Melembabkan Kulit, berikut diantaranya:

1. Makanan yang mengandung Omega 3

Adapun beberapa diantaranya yang dimaksud adalah minyak ikan, salmon, dan kenari. Makanan yang telah disebutkan itu mempunyai kandungan omega 3 yang sangat besar.

Omega 3 dipercaya sebagai zat yang sangat baik untuk bisa melembabkan kulit. Oh ya, sebagai tambahan, ada juga makanan seperti kacang-kacangan dan biji-bijian yang ternyata bagus untuk kulit karena mengandung vitamin E yang besar.

2. Buah-buahan

Sayangnya tidak semua buah-buahan mempunyai khasiat untuk melembabkan kulit. Beberapa diantara buah-buahan yang bagus untuk kulit lembab adalah seperti stroberi, rasberi, blackberi, cranberi.

Buah-buahan tersebut sangatlah bagus untuk kulit karena mengandung vitamin C dan antioksidan yang dapat membuat kulit menjadi lebih lembab.

Tambahannya, buah-buahan tersebut juga bisa menghilangkan sel kulit mati yang ada di kulit sehingga dapat terlihat lebih berseri-seri. Wah, makin kinclong dong ya!!

3. Bayam

Dengan mengkonsumsi bayam setiap hari bisa memberikan dampak yang sangat baik untuk kulit kita. Hal ini lantaran bayam mengandung banyak sekali jenis vitamin.

Adapun vitamin yang sangat baik untuk kulit dari bayam ini adalah vitamin A. Makanlah bayam serutin mungkin agar bisa mendapatkan kulit yang halus, lembab dan lembut.

4. Alpukat

Buah alpukat diketahui mengandung vitamin C, E dan juga terdapat kandungan lemak tak jenuh. Dengan mengkonsumsi alpukat, kita bisa mendapatkan kulit yang segar dan mempesona.

Kelembaban yang dihasilkan untuk kulit kita pun sangat terlihat alami. Selain itu, rasa buah alpukat dan bisa dijadikan bahan jus menjadi alternatif yang sangat enak untuk dikonsumsi.

5. Putih Telur

Kenapa hanya putih telurnya saja? Seperti diketahui bahwa kuning telur tidaklah bagus untuk kolestrol.

Oleh karena itu, putih telur menjadi pilihan utama untuk bisa mendapatkan asupan protein yang cukup untuk kebutuhan kulit.

Dapatkan kulit yang lembab dan bersih dengan mengkonsumsi telur secara rutin.
Kulit 8107058282146092272

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Popular Posts

Kategori Helm

Random Posts