Loading...

5 Cara Memutihkan Kulit secara Alami Putih, Bersih, dan Sehat

Cara Memutihkan Kulit - Siapa yang tidak ingin memiliki kulit putih, bersih dan sehat. Terutama bagi para wanita-wanita di luar sana tentu ingin mempunyai kulit yang putih bersinar.

Memiliki kulit yang putih merupakan impian dari setiap wanita agar bisa mendapatkan perhatian dan kasih sayang dari pasangannya.

Jika seorang wanita memiliki kulit yang buram dan tidak bersih, tentu akan menjadi nilai minus bagi pasangannya.

5 Cara Memutihkan Kulit secara Alami Putih, Bersih, dan Sehat
5 Cara Memutihkan Kulit secara Alami Putih, Bersih, dan Sehat

Oleh karena itulah ada ragam cara yang bisa ditempuh guna mendapatkan kulit yang putih dan bersih sehingga bisa disayang pasangan.

Berikut ada beberapa tips yang bisa dipakai untuk mendapatkan kulit putih dan bersih:

1. Tomat

Fungsi dari tomat sendiri memiliki banyak kandungan vitamin C yang sangat baik untuk kesehatan kulit Anda. Banyak sekali alat kosmetik yang menggunakan bahan tomat ini supaya bisa menghasilkan kulit yang bersih. Daripada beli kosmetik mahal-mahal, mendingan pakai tomat aslinya saja ya kan.

2. Yoghurt

Ternyata yoghurt ini memiliki manfaat untuk dapat melembabkan seluruh kulit Anda. Hal yang harus dilakukan hanyalah dengan membuat masker dengan bahan yoghurt. Mudah bukan?

3. Susu

Susu yang dimaksud tentunya adalah susu tanpa gula yang bisa membuat kulit Anda menjadi putih karena mengangkat sel-sel kulit yang sudah mati.

4. Pepaya

Jangan menggunakan pepaya yang sudah matang, namun gunakanlah yang masih mentah karena memiliki khasiat untuk memutihkan kulit.

5. Kentang

Ada ragam cara untuk memutihkan kulit yang salah satunya adalah kentang. Anda hanya membutuhkan tambahan satu sendok teh madu agar bisa dioleskan ke kulit.
Pemutih 7912424227007660141

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Popular Posts

Kategori Helm

Random Posts